Metromini vs KRL di Muara Angke, 2 Jenazah Belum Teridentifikasi

Metromini vs KRL di Muara Angke, 2 Jenazah Belum Teridentifikasi
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kabid Hubungan Masyatakat Polda Metro Jaya Mohammad Iqbal menilai, kecelakaan antara Metromini versus Kereta Rel Listrik (KRL) yang terjadi Minggu (6/13) kemarin merupakan insiden yang dahsyat.

"Banyak korban yang sudah tidak beraturan. Kondisinya, terlepas dari anggota tubuh. Seperti sopir dan kernet kondisi tubuhnya banyak yang tidak utuh," kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, (7/12)

Untungnya, tak semua penumpang meregang nyawa. Meski mengalami luka berat, enam penumpang masih selamat. Tapi, mereka harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Tiga dirawat di RS Atmajaya, dua di RS Tarakan dan satu berada di RS Sumber Waras. Ke depannya para korban tersebut akan terus dipantau oleh pihak kepolisian," terang Iqbal.

Iqbal menambahkan, hingga kini dua jenazah belum berhasil diidentifikasi. Kedua korban tersebut masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Iqbal pun mengimbau pihak yang merasa kehilangan saudara segera menghubungi pihak RSCM. (mg4/jpnn)

 

 


JAKARTA - Kabid Hubungan Masyatakat Polda Metro Jaya Mohammad Iqbal menilai, kecelakaan antara Metromini versus Kereta Rel Listrik (KRL) yang terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News