Mettalica Masuk 2 Nominasi di Grammy Award ke-60

Mettalica Masuk 2 Nominasi di Grammy Award ke-60
Dua penggawa Metallica, James Hetfield dan Kirk Hammet. Foto: Rolling Stone

jpnn.com - Nominasi Grammy Awards ke-60 telah diumumkan. Untuk kategori musik rock, band Metallica memimpin dengan dua nominasi tahun ini.

Sementara The Rolling Stones, Roger Waters, Bruce Springsteen, the Tedeschi Trucks Band, Yusef / Cat Stevens dan the Grateful Dead juga masuk dalam berbagai kategori.

Album Metallica berjudul Hardwired... to Self-Destruct masuk sebagai nominasi Album Rock Terbaik. Salah satu lagu di dalamnya berjudul Atlas, Rise! juga menjadi kandidat untuk Lagu Rock Terbaik.

"Kami sekali lagi merasa sangat terhormat dan dengan rendah hati mengumumkan bahwa kami telah dinominasikan untuk dua Grammy's," ungkap Metallica, Rabu (29/11).

Dua kategori ini menandai nominasi ke-22 dan ke-23 dalam Grammy Awards bagi Metallica.

Pada kategori Album Rock Terbaik, album Metallica bersaing dengan Emperor of Sand milik Mastodon, The Stories We Tell Ourselves dari Nothing More, Villains milik Queens of the Stone Age, dan A Deeper Understanding karya The War on Drugs.

Sementara untuk kategori Lagu Rock Terbaik, lagu Atlas, Rise! milik Metallica berjuang mengungguli lagu Run dari Foo Fighters, Blood in the Cut milik K. Flay, Go to War dari Nothing More, dan The Stage milik Avenged Sevenfold.

Sementara itu malam puncak Grammy Awards ke-60 akan digelar pada Minggu, 28 Januari 2018 mendatang. (ded/jpc/jpnn)

Nominasi Grammy Awards ke-60 telah diumumkan. Untuk kategori musik rock, band Metallica memimpin dengan dua nominasi tahun ini.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News