Meval Berbagi Cahaya Kebahagiaan di 20 Panti Asuhan

Meval Berbagi Cahaya Kebahagiaan di 20 Panti Asuhan
PT Mitra Amertha Sejahtera, distributor tunggal di Indonesia untuk Meval berbagi untuk anak-anak yatim piatu di 20 panti asuhan yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Foto: Dok Meval

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitra Amertha Sejahtera, distributor tunggal di Indonesia untuk Meval, produk pencahayaan dan kelistrikan mengadakan kegiatan bhakti sosial.

Melalui program Lights for Hope atau cahaya membawa harapan, perusahaan berbagi untuk anak-anak yatim piatu di 20 panti asuhan yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

“Ini sebagai ungkapan rasa syukur kami setelah lima tahun berlalu sejak pertama kali produk Meval dipasarkan dan menerangi banyak rumah di seluruh penjuru nusantara,” ujar Brand Manager Meval Indonesia Dwi Hertyanto dalam keterangan resminya, Sabtu (14/2).

Dwi mengatakan program berbagi yang dilaksanakan pada Februari 2021 itu bertepatan dengan bulan yang dikenal sebagai bulan kasih sayang itu, dilaksanakan dengan melakukan perbaikan kualitas pencahayaan di masing-masing panti asuhan.

“Hal ini dilakukan melalui kegiatan penggantian lampu di panti asuhan yang umumnya masih menggunakan jenis lampu LHE (Lampu Hemat Energi), atau bahkan lampu pijar menjadi lampu LED,” jelas Dwi.

Pada kesempatan ini, Meval melakukan penggantian lampu tersebut dengan produk lampu LED yang lebih terang, dan lebih efisien.

“Dengan harapan untuk dapat memperbaiki kualitas pencahayaan di panti asuhan, anak-anak di sana dapat belajar dan bermain di ruangan dengan pencahayaan yang baik, sehingga dapat menjaga kesehatan mata,” ungkap Dwi.

Dwi menambahkan penggunaan lampu LED juga akan membantu mengurangi beban biaya listrik di panti asuhan.

PT Mitra Amertha Sejahtera, distributor tunggal di Indonesia untuk Meval, produk pencahayaan dan kelistrikan mengadakan kegiatan bhakti sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News