Mewadahi Generasi Milenial Pencinta Olahraga, Saga Gelar 'Futsal Putra Putri'

Mewadahi Generasi Milenial Pencinta Olahraga, Saga Gelar 'Futsal Putra Putri'
Sahabat Ganjar (Saga) menggelar pertandingan 'Futsal Putra-Putri' dengan tema Trofeo Ganjar Pranowo di Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu (20/11). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menggelar pertandingan 'Futsal Putra-Putri' dengan tema Trofeo Ganjar Pranowo di Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu (20/11).

Salah satu anggota dari Komunitas Pencinta Olahraga Bola Alif mengatakan menikmati kegiatan yang membangun jiwa sportivitas tersebut.

“Kami generasi milenial pecinta olahraga futsal sangat senang di Banjar di adakan turnamen seperti ini,” ujar Alif.

"Trofeo ini juga sekaligus menyambut Piala Dunia yang berlangsung di Qatar, semoga Indonesia ke depannya bisa ikut dalam hajatan empat tahunan sepak bola dunia tersebut," tambahnya.

Perwakilan DPW Jawa Barat Kamila juga turut hadir dalam lomba tersebut menuturkan dirinya sangat kagum dengan semangat para pemain futsal.

“Saya senang dan bangga karena mereka bisa begitu antusias dengan kegiatan ini dan mereka pun mengenal baik pak Ganjar, bahkan mereka berharap suatu saat nanti pak Ganjar bisa berkunjung ke Kota Banjar,” ujar Kamila.

Di lokasi lain, relawan Ganjar yang selalu mengedepankan pola hidup sehat itu menggelar kegiatan senam bersama di Kabupaten Ciamis.

Senam Sehat yang dihadiri oleh ratusan warga Kota Ciamis ini bertujuan untuk membangun relasi positif dengan kegiatan yang gembira serta menyuarakan Indonesia Sehat.

Sahabat Ganjar (Saga) menggelar pertandingan 'Futsal Putra-Putri' dengan tema Trofeo Ganjar Pranowo di Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu (20/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News