Mewisuda 222 Sarjana Baru STIE Unisadhuguna, Reza Suriansha: Kami Memperkuat Budaya Ilmiah

Mewisuda 222 Sarjana Baru STIE Unisadhuguna, Reza Suriansha: Kami Memperkuat Budaya Ilmiah
Ketua STIE Unisadhuguna Reza Suriansha (tengah) bersama anggota Senat pada acara Dies Natalis ke-16 dan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Unisadhuguna di Auditorium Wisma Subud, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2023). Foto: Humas STIE Unisadhuguna

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Unisadhuguna menyelenggarakan wisuda terhadap 222 sarjana baru pada Sabtu (21/10/2023).

Ketua STIE Unisadhuguna Reza Suriansha mengatakan 222 sarjana baru itu terdiri dari Program Studi Manajemen berjumlah 186 sarjana dan Program Studi Ekonomi Pembangunan berjumlah 36 sarjana.

“Saya sungguh berbangga hati berdiri di hadapan seluruh hadirin serta para wisudawan/I tahun akademik 2022/2023 STIE UniSadhuGuna atas keberhasilan dan pencapaian puncak dari kerja keras dan pengorbanan yang telah dilakukan selama menjalankan pembelajaran sebagai mahasiswa STIE Unisadhuguna,” ujar Reza Suriansha saat sambutan pada acara Dies Natalis ke-16 dan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Unisadhuguna di Auditorium Wisma Subud, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2023).

Menurut Reza, STIE Unisadhuguna sebagai penyelenggaran kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi akan senantiasa menjaga dan memperkuat budaya ilmiah dengan meningkatkan sinergisitas antara kegiatan pembelajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kami akan terus meningkatkan kolaborasi-kolaborasi yang lebih strategis dengan berbagai pelaku di sektor-sektor industry/bisnis ataupun dengan organisasi-organisasi lainnya,” ujar Reza.

Lebih lanjut, Reza mengatakan sesuai visi dan misi Yayasan Persaudaraan Bangbayang 66, pihaknya akan berusaha terus untuk dapat meningkatkan diri menjadi universitas yang diharapkan akan berkontribusi lebih banyak dan lebih baik bagi dunia pendidikan di Indonesia.

Era Industri 4.0

Reza Suriansha mengatakan saat ini dunia sudah memasuki era Industri 4.0. Oleh karena itu, keperluaan sumber daya manusia (SDM) dalam dunia usaha di era industry 4.0.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Unisadhuguna menyelenggarakan wisuda terhadap 222 sarjana baru pada Sabtu (21/10/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News