Mexes Tertarik Premier League

Mexes Tertarik Premier League
Mexes Tertarik Premier League
ROMA - Tekad bek AS Roma Philippe Mexes angkat kaki dari Olimpico, Roma, sudah bulat. Pemain timnas Prancis tersebut menolak perpanjangan kontrak yang dijukan klub berjuluk Giallorossi itu. Sebab, dia ingin bermain di Premier League.

Kontrak Mexes di Roma akan berakhir pada Juni 2011. Bila tidak diperbarui, maka dia sudah bisa bernegosiasi dengan klub lain mulai Januari mendatang dan bisa pergi dengan status bebas transfer pada pengujung musim ini.

Mexes telah menjadi andalan Roma di jantung pertahanan sejak bergabung dari AJ Auxerre pada 2004. Namun, sejak musim lalu allenatore Claudio Ranieri lebih sreg memainkan Nicolas Burdisso bersama Juan di jantung pertahanan.

Kebijakan itulah yang memantik keinginannya untuk hengkang. Apalagi, sejumlah klub Premier League menunjukkan ketertarikan. "Saya terbuka atas pengajuan dari mana saja," kata Mexes, seperti dilansir Goal.

ROMA - Tekad bek AS Roma Philippe Mexes angkat kaki dari Olimpico, Roma, sudah bulat. Pemain timnas Prancis tersebut menolak perpanjangan kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News