MG Klaim Mobil Listrik Ini Paling Banyak Digeber di GIIAS 2023

MG Klaim Mobil Listrik Ini Paling Banyak Digeber di GIIAS 2023
MG Motor Indonesia memamerkan mobil listrik MG4 EV di GIIAS 2023. Foto: MG Indonesia

jpnn.com, TANGERANG - MG Motor Indonesia mengumumkan mobil listrik MG4 EV paling banyak dicoba selama pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Hal itu diketahui catatan total keseluruhan lebih dari 1200 test drive produk MG di pameran otomotif hingga saat ini.

“Kami merasa sangat bangga MG menjadi primadona arena test drive GIIAS 2023. Produk MG4 EV kami telah berhasil mengambil perhatian seluruh pengunjung GIIAS sebanyak 647 test drive MG4 EV,  dengan total keseluruhan lebih dari 1200 test drive," ungkap Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di sela diskusi bersama Asosiasi Ekosistem Mobilitas Listrik (AEML), Jumat (18/8).

Dia menambahkan angka tersebut tentu bisa membuat ketertarikan masyarakat terhadap MG4 EV yang memiliki terobosan inovasi teknologi, performa, desain, dan tentunya keamanan.

Menurut dia, mobil listrik yang dipamerkan di GIIAS 2023 seperti MG4 EV dan MG ZS EV memiliki rentetan inovasi teknologi, desain, serta perolehan rating bintang 5 dari EURO NCAP yang memastikan keamanan tingkat tinggi bagi pengendara.

Selain itu, kata dia, komitmen MG untuk membuka pabrik dan mulai produksi unit jajaran mobilnya di Indonesia akan segera dilakukan pada kuartal 1 tahun 2024

“Kami memiliki visi untuk memimpin perubahan pada sektor mobil listrik dengan terus berfokus pada kebutuhan pasar melalui penggalian insight dari konsumen, pembangunan, edukasi dan berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan industri kendaraan listrik," tambah Arief.

Kendati demikian, MG juga tak pernah berhenti memberikan edukasi kendaraan listrik kepada masyarakat luas.

MG Motor Indonesia mengumumkan mobil listrik MG4 EV paling banyak dicoba selama pameran di GIIAS 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News