MGI Corp Beri Apresiasi Bagi Para Mitra Mega Baja

MGI Corp Beri Apresiasi Bagi Para Mitra Mega Baja
Mega Group Indonesia (MGI) Corp menggelar acara tahunan secara virtual, yakni Mitra Mega Baja 2021. Foto dok MGI Corp

jpnn.com, JAKARTA - Mega Group Indonesia (MGI) Corp menggelar acara tahunan secara virtual, yakni Mitra Mega Baja 2021, pada 21 Desember 2021 lalu.

MGI Corp merupakan distributor besi dan baja yang berdiri sejak 2005 dan telah dipercaya sebagai solusi belanja kebutuhan bangunan.

Acara yang mengangkat tema Super Mitra Mega Baja ini ditujukan sebagai penghargaan Mitra Juara 2021 kepada mitra-mitra Mega Baja.

Tak hanya itu, acara penghargaan ini juga ada giveaway, yang diberikan melalui empat platform yaitu di Zoom, YouTube, Instagram, dan Facebook.

Setiap mitra-mitra yang tergabung dalam platform tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total Rp 20 juta secara acak, yang dipilih oleh Mega Group Indonesia.

“Kami Mega Group Indonesia berterima kasih kepada seluruh mitra Mega Baja yang sudah tergabung ke dalam keluarga besar kami. Semoga dengan adanya event virtual ini terjalinnya hubungan silaturahmi dan semakin berkah," ujar Deni Juanda selaku CEO dari MGI Corp.

Perayaan virtual tersebut, diadakan sebagai bentuk apresiasi Mega Group Indonesia kepada para mitra Mega Baja yang terpilih di masing-masing wilayah dengan memberikan langsung empat penghargaan, yaitu dari penjualan produk konstruksi terbanyak, varian produk terlengkap, invoice terbanyak, dan juga penjualan terbanyak.

“Kami terus berupaya mengembangkan potensi dan kompetensi sumber daya manusia yang secara bersama dengan perkembangan kemajuan teknologi untuk memberikan hasil yang terbaik dan memberikan kepuasan kepada para konsumen setia kami,” ucap Deni.

Mega Group Indonesia (MGI) Corp menggelar acara tahunan secara virtual, yakni Mitra Mega Baja 2021, pada 21 Desember 2021 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News