MI Ditemukan Tewas Tergantung di Jembatan, Sempat Dikira Boneka

MI Ditemukan Tewas Tergantung di Jembatan, Sempat Dikira Boneka
Petugas dan warga ketika melakukan evakuasi petani yang gantung diri di Desa Mangkupum, Tabalong. Foto: radarbanjarmasin/prokal.co

jpnn.com, TANJUNG - Warga Desa Mangkupum Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, mendadak geger dengan penemuan sesosok mayat dalam kondisi tergantung di jembatan gantung yang ada di daerah tersebut.

Kasihumas Polres Tabalong Iptu Mujiono membenarkan penemuan mayat seorang pria gantung diri pada Senin (16/8/2021) malam hari itu.

“Korban berinisial MI, usia 30 tahun, seorang pria yang kesehariannya sebagai petani,” katanya, Selasa (17/8).

Ia menceritakan, penemuan berawal dari sopir truk yang melintas di bawah jembatan gantung melihat ada sesuatu yang menggantung lalu menghentikan mobilnya.

Bersama penumpangnya, sang sopir dan warga setempat mendatangi untuk memastikan manusia atau boneka.

“Hasilnya ternyata adalah seorang pria yang tergantung menggunakan seutas tali tambang kecil yang terikat pada lehernya dan disangkutkan ke jembatan gantung,” jelasnya.

Petugas Polsek Muara Uya dipimpin Kapolsek Muara Uya Iptu Suwito mendatangi lokasi kejadian usai mendapati laporan dari Kepala Desa Mangkupum. Kemudian didapatilah identitas korban.

Sebelumnya, warga setempat dan keluarga mengetahui korban pagi hari hingga malam masih melakukan aktivitas seperti biasa. Ternyata sekitar pukul 23.00 Wita ditemukan dalam keadaan gantung diri di jembatan gantung.

Warga Desa Mangkupum Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, mendadak geger dengan penemuan sesosok mayat dalam kondisi tergantung di jembatan gantung yang ada di daerah tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News