Penemuan Mayat Laki-Laki di Sungai Bikin Geger Warga

Penemuan Mayat Laki-Laki di Sungai Bikin Geger Warga
Ilustrasi mayat. Ilustrator: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jpnn.com, EMPAT LAWANG - Asep Gunawan (38) kaget saat hendak memeriksa sawah miliknya, di mana ketika melintasi sungai kecil di Desa Lesung, dirinya melihat sesosok mayat laki-laki tua terapung, Kamis (15/7).

Asep pun langsung melapor ke kepala desa Lesung Batu dan warga sekitar langsung geger. Kades kemudian melanjutkan ke kepolisian.

Mayat laki-laki yang hanya mengenakan celana dalam tersebut diketahui bernama Mulkan (70) bin Jailani, warga Desa Rantau Alih Kecamatan Lintang kanan kabupaten Empat Lawang.

Camat Lintang Kanan, Novi membenarkan adanya penemuan sosok mayat laki-laki tua di Kecamatan Lintang Kanan.

“Ya benar sore tadi ditemukan seorang mayat laki-laki, almarhum merupakan warga Rantau Alih,” ungkap Novi.

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu, S.IK melalui Kapolsek Lintang Kanan Iptu Hermansyah menjelaskan, bahwa korban sudah tiga hari meninggalkan rumah dan tidak tahu pergi ke mana, pasalnya korban sudah pikun atau usia lanjut.

“Korban memang sering pergi dari rumah, keluarga korban juga sudah mencari korban tersebut dan ditemukan oleh warga Desa Lesung Batu,” kata Iptu Hermansyah. (*/palpos.id)


Asep Gunawan (38) kaget saat hendak memeriksa sawah miliknya, di mana ketika melintasi sungai kecil di Desa Lesung, dirinya melihat sesosok mayat laki-laki tua terapung, Kamis (15/7).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News