Micaela Schaefer Rela Bugil untuk Jerman

Micaela Schaefer Rela Bugil untuk Jerman
Model papan atas Jerman, Micaela Schaefer. Foto: Getty Images
Banyak cara yang dilakukan untuk bisa menyemarakkan perhelatan turnamen sepak bola terbesar Eropa, Euro 2012. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh model papan atas Jerman, Micaela Schaefer.

Dia melakukan tindakan berani dengan berfoto telanjang di hadapan publik. Meski bugil Micaela itu sembarang berpose, dia juga mengecat payudara dan kemaluannya untuk menyimbolkan dukungan tentang sepak bola.

Model film Mn In Black III itu mengecat payudaranya dengan warna hitam putih menyerupai bola. Sementara, kemaluannya kemaluannya dicat dengan warna bendera negaranya Jerman.

Dia berharap, dengan dukungan yang diberikannya Jerman mampu meraih sukses. Dia percaya dengan pemain yang ada saat ini Jerman mampu menggebrak dan membawa pulang Trophy. "Jerman memiliki beberapa pemain bagus dan pemain kunci. Para pakar juag banyak yang menjagokan Joachim Low bisa meraih Trophy," ujarnya seperti dilansir The Sun. (aam)
Berita Selanjutnya:
Statistik Untungkan Polandia

Banyak cara yang dilakukan untuk bisa menyemarakkan perhelatan turnamen sepak bola terbesar Eropa, Euro 2012. Salah satunya adalah yang dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News