Michael Bubble Sempat Pesta Seks

Michael Bubble Sempat Pesta Seks
Michael Buble dengan wanita yang dikencaninya. Getty Images

jpnn.com - DI BALIK sosoknya yang kalem, Michael Bubble ternyata memiliki skandal seks yang cukup memalukan. Penyanyi kebanggaan Kanada ini pernah menggelar pesta seks bersama teman-temannya di Vancouver.

Dalam foto yang diterbitkan situs hiburan Radar Online, terlihat seorang wanita tengah jongkok di antara kaki peraih 4 kali piala Grammy itu.

Pose lain, bersama dua temannya, Michael yang mengenakan jas putih terlihat tengah menciumi leher wanita yang sebelumnya berada di antara kaki pemilik hit "Come Fly WIth Me" itu.

RadarOnline menyebut foto diambil tahun 2000, atau jauh sebelum penyanyi 38 tahun itu terkenal dan kini menjadi ayah dari seorang bayi laki-laki bernama Noah dari sang istri model Argentina, Louisana Lopilato.

"Waktu itu, Michael baru saja putus dari kekasihnya. Dia sedang patah hati jadi berbuat begitu," ucap sebuah sumber seperti dikutip dari RadarOnline, Senin (23/9).

Petualangan seks, pemilik album "Crazy Love" ini tak sebatas pesta seks. Michael disebutkan sempat beberapakali berkencan dengan penari telanjang sebelum akhirnya menikah dengan Louisana tahun 2011.

Foto-foto tersebut tentunya jauh dari penggambaran sosok Michael yang beredar selama ini. Pria bernama asli Michael Steven Bubble, kerap digambarkan sebagai pria rumahan yang setia pada anak
istrinya.

Michael sempat marah saat beredar kabar bahwa dia penggemar pesta dan sering menghisap ganja. Walau begitu, pria kelahiran 9 September 1975, tak membantah sebagai pria yang
tumbuh dan besar di vancouver, baginya tak masalah melepas penat dengan cara seperti itu.
 
"Aku yakin Michael sudah melupakan pesta liarnya dan berharap foto-foto itu takkan pernah muncul ke publik," tutup sumber tadi. (pra/jpnn)


DI BALIK sosoknya yang kalem, Michael Bubble ternyata memiliki skandal seks yang cukup memalukan. Penyanyi kebanggaan Kanada ini pernah menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News