Michael Douglas Hampir Mati karena Oral Seks

Michael Douglas Hampir Mati karena Oral Seks
Michael Douglas Hampir Mati karena Oral Seks
ENTAH serius atau bercanda. Aktor senior Michael Douglas mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan soal kanker tenggorokan yang nyaris membuatnya meninggal. Menurut suami artis cantik Catherine Zetta Jones ini, penyakitnya bukan dipicu kebiasaan merokok atau minuman beralkohol yang sudah lama jadi gaya hidupnya. Penyebab utamanya adalah oral seks!

"Bukan, bukan karena itu (merokok dan alkohol) tapi oral seks," kata aktor 68 tahun ini. Selama enam bulan  dari Agustus 2010 sampai Januari 2011, pemeran film "Basic Instinc" ini melawan maut akibat penyakit yang dideritanya. Tumor sebesar buah kenari menurut dokter telah berkembang di tenggorokan.

Kanker makin memperburuk kondisi Michael setelah sebelumnya dia stres karena putranya, Cameron ditahan polisi akibat narkoba. "Aku memang stres karena anakku ditahan, tapi bukan itu pemicunya. Tapi penyakit sebenarnya adalah cunnilingus (oral seks)," tegas Michael seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin (3/6).

Percaya atau tidak, menurut putra aktor legendaris Kirk Douglas ini, oral seks juga yang menjadi obatnya. Meski telah dinyatakan sembuh dari kanker tenggorakan, Michael tetap rutin memeriksa dirinya setiap 6 bulan sekali ke dokter. (pra/jpnn)

ENTAH serius atau bercanda. Aktor senior Michael Douglas mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan soal kanker tenggorokan yang nyaris membuatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News