Michael Jackson is Back!!!

Siapkan Konser di Arena O2 London

Michael Jackson is Back!!!
Foto: AP
LONDON - Setelah sekian lama bergulat dengan berbagai skandal, mulai pidana hingga finansial, King of Pop itu bakal kembali menghibur ribuan fans setianya. Jacko, begitu dia dipanggil, kemarin (6/3) mengumumkan rencana untuk melangsungkan rangkaian konser sepanjang Juli di Arena O2, London, Inggris.

Rencana tersebut diungkapkan melalui konferensi pers khusus. Dengan gaya khasnya, mengenakan baju militer dan kacamata besar hitam, pria 50 tahun itu tetap mampu memukau ratusan fans dan jurnalis yang memadati Arena O2, tempat berlangsungnya konferensi pers tersebut. "This is it," katanya sambil mengepalkan tangan. This is it adalah judul konser Jacko. Itu merupakan konser pertama sejak 2001.

Menurut Jacko, konser tersebut akan jadi pemungkas kiprahnya di jagat hiburan. Rencananya, konser tersebut dilangsungkan delapan kali. Tiketnya dijual mulai GBP 50 (sekitar Rp 940 ribu) hingga GBP 75 (sekitar Rp 1,4 juta). Dengan harga yang tidak terlalu mahal itu, AEG Live sebagai promotor berharap tiket bisa ludes terjual jauh hari sebelum konser.

Arena O2 yang dipilih Jacko dikenal sebagai ajang kembalinya para penyanyi yang lama vakum. Misalnya, pada 2007, Prince melangsungkan konser selama beberapa hari di lokasi tersebut. Pada tahun yang sama, Led Zeppelin juga melangsungkan konser reuni. Lalu, Juni mendatang, Britney Spears yang baru saja meluncurkan album terbaru, Circus, dijadwalkan manggung di tempat yang sama.

LONDON - Setelah sekian lama bergulat dengan berbagai skandal, mulai pidana hingga finansial, King of Pop itu bakal kembali menghibur ribuan fans

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News