Michael Jordan Siap Nikah Lagi

Michael Jordan Siap Nikah Lagi
Michael Jordan Siap Nikah Lagi
Michael Jordan, tampaknya, tidak ingin lama-lama menyandang status duda. Memasuki pengujung 2011, mantan bintang NBA tersebut meretas jalan untuk naik pelaminan lagi. Hal itu diawali dengan keputusan Jordan, 48, bertunangan dengan Yvette Prietto, 32, model kelahiran Kuba yang dipacarinya lebih dari tiga tahun terakhir.

Kabar pertunangan Jordan dan Prietto disampaikan oleh juru bicara mereka kepada media kemarin (30/12). Belum ada kepastian tanggal pernikahan Jordan dan Prietto. Namun, banyak kalangan yang meyakini bahwa pernikahan pemilik klub NBA Charlotte Bobcats itu bakal berlangsung dalam waktu dekat.

Itu akan menjadi pernikahan kedua bagi Jordan. Sebelumnya, peraih enam cincin juara NBA tersebut mengikat hubungan suami istri dengan Juanita selama 17 tahun. Pasangan itu bercerai pada 2006 dengan meninggalkan dua putra dan seorang putri. Majalah Forbes menyebut perceraian Jordan-Juanita sebagai salah satu yang termahal karena berujuang pada pembayaran harta gono-gini sebesar USD 168 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun!

Jordan meraih sukses besar dan menjadi megabintang NBA bersama klub Chicago Bulls. Dia pensiun pada 2003 bersama Washington Wizards. Setelah itu, Jordan banyak menikmati waktu santai dengan bermain basket. Namun, dia tetap tidak bisa meninggalkan basket. Jordan menjadi mantan pemain pertama yang memiliki klub NBA setelah membeli saham mayoritas Bobcats pada 2010. (c6/ca)

Michael Jordan, tampaknya, tidak ingin lama-lama menyandang status duda. Memasuki pengujung 2011, mantan bintang NBA tersebut meretas jalan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News