Michelle dan Rizky Sumringah Film Raih Sejuta Penonton

Michelle dan Rizky Sumringah Film Raih Sejuta Penonton
Film ILY From 38.000 FT. Foto: Youtube

jpnn.com - JAKARTA - Film ILY From 38.000 FT berhasil menembus satu juta penonton. Hal ini menjadi keberhasilan dari Screenplay. Film itu menjadi box office berturut-turut Screenplay setelah film Magic Hour (860 ribu penonton) dan London Love Story (1,25 juta penonton). 

"Sukses beruntun melalui film ketiga memang menyenangkan," kata Michelle Ziudith, Jumat (15/7). 

Pemeran Aletta dalam film ILY From 38.000 FT itu menyatakan, film yang dibintanginya bisa mencapai satu juta penonton merupakan dukungan dari fans.

"Rasanya sulit meraih satu juta penonton," ucap Michelle.

Perempuan kelahiran Medan ini mengatakan, film ILY From 38.000 FT membuat baper para penonton. "Itu yang aku dengar langsung dari ILY Lovers saat promo di daerah-daerah," ujar Michelle.

Sementara, Rizky Nazar mengaku bersyukur bisa memiliki film yang box office. Menurut dia, suatu hal yang luar biasa filmnya bisa tembus sejuta penonton. 

"Saya berterima kasih buat semua penonton yang sudah menyaksikan film ILY dua kali bahkan ada yang sampai lima kali. Itu luar biasa!" ungkap pemeran Arga dalam ILY From 38.000 FT. 

Sebagai bentuk apresiasinya, Rizky berjanji akan terus mengikuti jadwal promosi film ILY From 38.000 FT dan menemui para penggemar.

JAKARTA - Film ILY From 38.000 FT berhasil menembus satu juta penonton. Hal ini menjadi keberhasilan dari Screenplay. Film itu menjadi box office

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News