Michu Pencundangi Si Biru di Babak Pertama

Michu Pencundangi Si Biru di Babak Pertama
Michu Pencundangi Si Biru di Babak Pertama
CHELSEA harus berusaha keras mengamankan tiket ke final piala Capital One. Saat menjamu tim kuda hitam SWansea, The Blues, julukan Chelsea justru ketinggalan 0-1 di babak pertama.

Lagi-lagi pemain andalan Swansea, Michu menjadi momok tim lawan. Pemain asal Spanyol itu berhasil menceploskan bola ke gawang Chlesea yang dijaga Turnbull di menit 39.

Gol cantik tersebut berawal dari kesalahan bek Ivanovic. Dia tidak bisa mengontrol bola pelan yang disodorkan kiper Turnbull. Ahasil, pemain Chelsea De Guzman berhasil merebut bola tersebut dan memberikan umpan tipis ke Michu yang berada di sebelah kiri gawang Chlesea.

Melihat bola berhasil dikuasai Michu beberapa bek lawan sedikit panik. Ivanovic dan Cahill pun berusaha merebut dan menghalau. Namun Michu cerdik. Dia tak terlalu berlama membawa bola dan memilih melepas tembakan ke sudut sempit. Ternyata usahanya berbuah hasil. Kini Chelsea pun harus berusaha mengejar ketertinggalannya. (mas/jpnn)

CHELSEA harus berusaha keras mengamankan tiket ke final piala Capital One. Saat menjamu tim kuda hitam SWansea, The Blues, julukan Chelsea justru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News