Mick Jagger Belum Terima Kematian Scott

Mick Jagger Belum Terima Kematian Scott
Mick Jagger bersama dengan putrinya Georgia May Jagger (tengah) dan kekasihnya, L'Wren Scott. Getty Images

jpnn.com - Mick Jagger masih kebingungan atas keputusan yang diambil kekasihnya, L'Wren Scott yang merupakan perancang busana dan mantan model. Vokalis Rolling Stones itu tak percaya dengan peristiwa yang dialami wanita berusia 49 tersebut yang menghabisi nyawanya dengan cara bunuh diri.

Laman Dailymail, Selasa (18/3) memuat pernyataan Jangger yang mengaku sedih karena ditinggal wanita yang menjadi kekasihnya sejak 2001.

"Saya masih berjuang untuk memahami bagaimana kekasih dan sahabat saya bisa mengakhiri hidupnya dengan cara tragis ini," kata Jagger dalam situsnya yang diposting Selasa (18/3).

Tulisan yang diposting itu diberi judul L'Wren sebagai bentuk penghormatan terakhir. Jagger berada di Australia dalam rangka turnya ketika mendapat kabar duka. Ia lantas membatalkan konser tersebut.

"Kami menghabiskan waktu bertahun-tahun yang indah bersama-sama dan telah membuat kehidupan yang hebat untuk diri kita sendiri," katanya.

Scott ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di apartemennya di New York, Amerika Serikat. Ia ditemukan tewas oleh asistennya pada pukul 10.00 Senin (17/3) pagi waktu setempat. (awa/jpnn)


Mick Jagger masih kebingungan atas keputusan yang diambil kekasihnya, L'Wren Scott yang merupakan perancang busana dan mantan model. Vokalis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News