Sabtu, 23 Maret 2019 – 10:00 WIB

Micosoft akan Hadirkan Xbox Terbaru Tanpa Disk

Jumat, 08 Maret 2019 – 12:39 WIB
Micosoft akan Hadirkan Xbox Terbaru Tanpa Disk - JPNN.COM

jpnn.com - MICROSOFT dikabarkan akan merilis perangkat Xbox tanpa disk dalam waktu dekat ini. Kehadiran perangkat ini memang sudah digadang oleh pecinta Xbox.

Seperti dilaporkan Engadget, Jumat (8/3), hadir dengan nama Xbox One S All Digital Edition, perangkat ini bisa dibeli oleh para gamer pada April dan akan dikirimkan pada awal Mei mendatang.

BACA JUGA : Microsoft Dorong Peralihan ke Ponsel Bersistem Android dan iPhone

Soal harga, masih perusahaan masih belum mau menyebutkan secara pasti. Tapi, beberapa pihak mengatakan bahwa, harga konsol ini akan terpangkas hingga 100 USD atau sekitar Rp 14 juta dari Xbox One S standar.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa konsol ini akan hadir dengan beberapa edisi khusus, salah satunya Fortnites yang saat ini menjadi gim paling populer di berbagai platform.

BACA JUGA : Microsoft Kenalkan Aplikasi Chat Sederhana

Namun jika bocoran ini akurat, perangkat ini menjadi salah satu gambaran bagi Microsoft untuk jajaran Xbox generasi berikutnya, yang dijuluki Scarlett.

Penjualan dari konsol ini secara tidak langsung menjadi tolak ukur yang menunjukkan apakah gim benar-benar siap untuk melepas media optik dan sepenuhnya bergantung ke koneksi internet. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar