JPNN.com

Pembaruan Microsoft Edge untuk iOS Bawa Fitur Baru

Selasa, 05 Maret 2019 – 11:32 WIB Pembaruan Microsoft Edge untuk iOS Bawa Fitur Baru - JPNN.com

jpnn.com - Microsoft baru saja memperbarui browser Microsoft Edge mobile untuk iOS dengan sejumlah fitur baru. Versi 42.11.4 hadir dengan fitur terjemahan instan.

Melansir Phone Arena, Selasa (5/3), halaman web yang menggunakan bahasa asing kini bisa langsung diterjemahkan ke dalam bahasa asli pengguna. Sebab, Microsoft telah mengintegrasikan Microsoft Translate ke dalam aplikasi seluler Edge.

Di samping fitur terjemahan instan, update juga membawa kemampuan masuk ke aplikasi via perusahaan atau lembaga pendidikan, agar memiliki akses yang aman ke jaringan internet pribadi. Kemampuan ini juga memungkinkan pengguna melihat halaman web dalam timeline PC.

Selain itu, hasil pembaruan juga menambahkan berbagai peningkatan kinerja dan perbaikan bug. Saat ini, pembaruan baru sampai ke pengguna iOS. Demikian dilansir Phone Arena, Selasa (5/3).

Namun, tidak menutup kemungkinan update Microsoft Edge juga akan menyambangi pengguna Android. Versi aplikasi browser Microsoft Edge saat ini yang tersedia di Google Play Store merupakan versi 42.0.2.3350. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...