Microsoft Bantu Suami Pantau Belanjaan Istri dengan Ini

Microsoft Bantu Suami Pantau Belanjaan Istri dengan Ini
Ilustrasi Microsoft Spend. Foto: Microsoft

jpnn.com - Microsoft terus melanjutkan usahanya menghadirkan penggunaan lebih baik untuk perangkat iOS. Kali ini, mereka meluncurkan aplikasi baru yang disebut Spend.

Disebutkan, aplikasi baru dari Microsoft itu memungkinkan pengguna untuk melacak pengeluaran mereka. Tapi, aplikasi tersebut baru bisa digunakan oleh pengguna perangkat iOS di wilayah Amerika Serikat dan diluncurkan sebagai proyek Microsoft Garage.

Melansir Ubergizmo, Senin (22/10), aplikasi Spend berfungsi untuk melacak pengeluaran dari kartu kredit, kartu debit atau akun bank yang dicantumkan pada aplikasi.

Dengan aplikasi, semua pengeluaran pengguna iPhone akan ditampilkan pada halaman di Spend dan juga dapat dikelompokkan sebagai pengeluaran bisnis ataupun personal.

Nantinnya, seluruh laporan dari Spend dapat dikostumisasi dan disampaikan dalam format PDF, sehingga kompatibel dengan platform lain.

Tak hanya itu, teknologi tersebut juga dapat membantu aplikasi menambahkan informasi pada daftar pengeluaran secara otomatis dari barang yang dibayar konsumen menggunakan cara tradisional yakni menggunakan uang fisik. (mg9/jpnn)


Microsoft terus melanjutkan usahanya menghadirkan penggunaan lebih baik untuk perangkat iOS. Kali ini, mereka meluncurkan aplikasi baru yang disebut Spend.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News