Microsoft Buka Diskusi Windows 7

Microsoft Buka Diskusi Windows 7
Microsoft Buka Diskusi Windows 7
Penjual yang baik adalah penjual yang mengerti keinginan konsumen. Microsoft juga ingin menerapkannya saat akan merilis Windows 7. Raksasa perangkat lunak itu membuat sebuah blog. Namanya Engineering Windows 7. Situs tersebut dibuat agar Microsoft bisa mengerti pendapat masyarakat tentang Windows 7.

"Kami sangat percaya bahwa kesuksesan Windows 7 adalah keterbukaan dan kejujuran serta diskusi dua arah (antara Microsoft dan konsumen, Red)," ujar Jon De Vaan dan Steven Sinofsky, development engineers Windows 7.

Sampai saat ini, Microsoft belum memastikan kapan Windows 7 dikeluarkan. Mereka hanya menyebutkan bahwa sistem operasi baru itu dijual setelah tiga tahun Vista dirilis. Untuk pengembangan lebih lanjut, Microsoft akan menunggu dua even besar. Yaitu, Professional Developers Conference pada 27 Oktober mendatang dan Windows Hardware Engineering Conference. (kkn/bs)

Penjual yang baik adalah penjual yang mengerti keinginan konsumen. Microsoft juga ingin menerapkannya saat akan merilis Windows 7. Raksasa perangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News