Midea Cup 2023 Dukung Pertumbuhan Sepak Bola Tanah Air

Midea Cup 2023 Dukung Pertumbuhan Sepak Bola Tanah Air
Midea Cup 2023 sukses digelar. Foto: Midea

jpnn.com, JAKARTA - Mendukung tumbuhnya atlet-atlet sepak bola berbakat tanah air, Midea Indonesia (PT. Midea Planet Indonesia) bekerja sama dengan JSC (Jakarta School Competition) menggelar Midea Cup 2023.

Digelar pada 9 Desember 2023, pertandingan yang dibagi dalam tiga kategori yakni U14, U16, dan U19 itu berlangsung di lapangan Astro Field, Main Field, Jubilee Field British School Jakarta.

Ada 14 tim (satu tim terdiri dari 14 pemain dan dua wasit) yang ikut ambil bagian.

Di U14 ada BSJ, BSJ, TARA SALVIA (TSS), JIS, LFJ (French School). Sedangkan U16 diikuti BSJ, AL AZHAR SYIFA BUDI (ASB), ACS,VICTORY PLUS (SVP), dan TARUMA

Di U19, kejuaraan diikuti oleh BSJ, AL AZHAR SYIFA BUDI (ASB), LFJ, SISKG-NEJ (Singapore School) dan JIS.

Pemenang mendapatkan piala and trophy dan official merchandise Midea.

"Melalui Midea Cup 2023, kami bekerja sama dengan JSC League mendukung tumbuhnya bibit-bibit atlet sepak bola Indonesia," kata President Director Midea Indonesia Jack Ding dalam keterangannya, Kamis (14/12).

"Sepak bola adalah olahraga yang paling populer di Indonesia dan Midea Indonesia mendukung berkembangnya sepak bola Indonesia."

Mendukung tumbuhnya atlet-atlet sepak bola berbakat tanah air, Midea Indonesia bekerja sama dengan JSC (Jakarta School Competition) menggelar Midea Cup 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News