Midea Hadirkan Layanan Mobile Service Atasi Masalah Purnajual

Midea Hadirkan Layanan Mobile Service Atasi Masalah Purnajual
Menjelang akhir tahun, Midea meluncurkan layanan Mobile Service guna mengatasi masalah purnajual. Foto: dok. Midea

jpnn.com, JAKARTA - Midea berkomitmen memberikan kemudahan kepada konsumen dalam mencari produk elektronik, khususnya AC, dengan menghadirkan Proshop kedua di Jakarta.

President Director Jack Ding mengatakan kehadiran Proshop ini sebagai strategi Midea untuk lebih dekat dengan konsumen dan menyediakan lini product terbaru.

"Kami juga menghadirkan layanan purnajual yang lebih maksimal serta bagian dalam penetrasi pasar elektronik di Indonesia," kata Jack Ding, dalam keterangannya, Kamis (28/12).

Sebagai merek yang dikenal luas di seluruh dunia, Midea membawa konsep toko inovatif dan menyajikan rangkaian produk berkualitas yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern.

"Midea proshop tidak hanya fokus pada pasar rumah tangga, namun, tetap ingin menggapai pasar profesional, seperti restoran, perkantoran, hingga hotel," tutur Jack Ding.

Menurut Jack Ding, Midea juga memaksimalkan layanan kepada konsumen meliputi pemasangan unit dan perawatan unit.

Midea Proshop dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi pelanggan. Dengan tata letak yang ergonomis dan estetika yang menarik, toko ini tidak hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga pusat inspirasi bagi mereka yang mencari solusi rumah tangga inovatif.

Pelanggan dapat merasakan langsung fitur produk Midea, memahami teknologi mutakhir yang ditawarkan, dan mendapatkan pandangan mendalam tentang bagaimana produk-produk ini dapat meningkatkan kenyamanan hidup sehari-hari.

Menjelang akhir tahun, Midea meluncurkan layanan Mobile Service guna mengatasi masalah purnajual.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News