Hadir di Lampung, Midea Buka Proshop Pertama di Indonesia

Hadir di Lampung, Midea Buka Proshop Pertama di Indonesia
Midea membuka Proshop di Lampung. Grand Opening digelar pada Senin, 18 Desember 2023. Foto: Midea

jpnn.com, LAMPUNG - Midea membuka Proshop di Lampung. Grand Opening digelar pada Senin, 18 Desember 2023.

Acara ini tidak hanya menandai langkah besar Midea dalam industri elektronik, tetapi juga menjadi titik awal bagi pengalaman belanja yang lebih unggul dan memuaskan bagi konsumen setia.

"Tujuan dari Midea Proshop ini sebagai Strategi Midea untuk lebih dekat dengan konsumen dan menyediakan lini product terbaru dan layanan purna jual yang lebih maksimal," kata President Director Jack Ding.

Sebagai merek yang dikenal luas di seluruh dunia, Midea membawa konsep toko yang inovatif dan menyajikan rangkaian produk berkualitas tinggi yang memadukan teknologi canggih dengan desain modern.

"Midea proshop tidak hanyak fokus penjualan tetap juga kepada layanan konsumen meliputi pemasangan unit dan perawatan unit dari midea," ujar Owner CV Sarana Sejuk Aircon (Dealer Proshop) Beni Enos.

Dia mengatakan Midea Proshop Lampung dirancang untuk memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa bagi pelanggan.

Dengan tata letak yang ergonomis dan estetika yang menarik, toko ini tidak hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga pusat inspirasi bagi mereka yang mencari solusi rumah tangga inovatif.

Pelanggan dapat merasakan langsung fitur produk Midea, memahami teknologi mutakhir yang ditawarkan, dan mendapatkan pandangan mendalam tentang bagaimana produk-produk ini dapat meningkatkan kenyamanan hidup sehari-hari.

Sebagai bagian dari perayaan grand opening di Lampung, Midea Proshop menawarkan berbagai penawaran dan promosi spesial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News