JPNN.com

Midtrans Hadirkan Solusi Pembayaran Digital yang Aman Bagi Pebisnis

Selasa, 20 Oktober 2020 – 10:38 WIB
Midtrans Hadirkan Solusi Pembayaran Digital yang Aman Bagi Pebisnis - JPNN.com
Midtrans, pembayaran digital. Foto dok Midtrans

jpnn.com, JAKARTA - Platform payment gateway, Midtrans memperkuat komitmennya untuk mendorong pertumbuhan para pelaku bisnis dari berbagai skala usaha melalui inisiatif #MantapMelangkah.

Melalui inisiatif ini, Midtrans menghadirkan solusi pembayaran digital satu atap yang inovatif dan komprehensif dengan keamanan dan kenyamanan seabgai prioritas bagi penggunanya.

Founder Midtrans sekaligus Head of Merchant Gojek, Ryu Kawano Suliawan mengatakan Midtrans terus berupaya menjawab tantangan serta kebutuhan para pelaku usaha melalui pengembagan produk yang inovatif.

“Sejak didirikan 2012, Midtrans menyadari untuk memajukan industri digital Indonesia, layanan yang ditawarkan oleh start-up dan perusahaan yang berbasis teknologi harus dapat digunakan dengan mudah, aman, dan dapat diandalkan di segala situasi. Harapannya, Midtrans bisa terus menjadi rekan bagi para pelaku usaha yang mendorong mereka agar semakin berkembang dan menjadi penggerak ekonomi melalui teknologi digital,” tutur Ryu.

Melalui inisiatif #MantapMelangkah, Midtrans berkomitmen mempermudah pebisnis dalam mengakses berbagai inovasi layanan pembayaran digital.

Di antaranya fitur Pembayaran di gerai (in-store payments) yang merupakan solusi bagi pelaku bisnis untuk memperluas cakupan usaha offline dengan penerimaan pembayaran di gerai lewat integrasi layanan dengan ekosistem Gojek, seperti GoBiz dan Moka.

Inovasi lainnya adalah fitur pencairan dana (payouts) yang memfasilitasi pelaku bisnis dalam mencairkan dana dengan cepat dan mudah ke semua akun bank di Indonesia dan e-wallet.

Dua inovasi terbaru dari Midtrans ini menambah kelengkapan fitur yang disediakan oleh Midtrans sebagai payment gateway.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy