Midweek Liga Inggris: City Keok, Arsenal Takluk

Midweek Liga Inggris: City Keok, Arsenal Takluk
Ilustrasi: premierleague

jpnn.com - LIVERPOOL sukses menekuk Manchester City, dalam pekan ke-28 Premier League di Anfield, Kamis (3/3) dini hari.

Bermain di kandang sendiri, Liverpool tampil agresif sejak awal. Dua gol dibukukan pada babak pertama masing-masing oleh Adam Lallana (menit 34) dan James Milner (41). Sebiji gol lagi dilesakkan Roberto Firmino di babak kedua, tepatnya pada menit 57. 

Kemenangan ini sekaligus membayar dendam, usai The Reds takluk dari City di final Piala Liga Inggris akhir pekan lalu.

Di laga lain, Arsenal dipaksa takluk di Emirates Stadium, di kaki Swansea City. Sempat unggul lewat Joel Campbell di menit 15, pasukan racikan Arsene Wenger dipukul dua gol balasan Swansea yang dicetak Wayne Routledge pada menit 32 dan Ashley Williams di menit 74.

Kekalahan juga diderita peringkat kedua klasemen sementara, Tottenham Hotspur. Spurs keok di tangan tuan rumah West Ham United 0-1.

Dengan sejumlah hasil laga midweek ini, Spurs, Arsenal dan City masih harus bersabar untuk mendekati pimpinan klasemen Leicester, yang sehari sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion.

Di saat liga tinggal menyisakan 10 pekan lagi, Leicester masih memimpin dengan 57 poin, diikuti Spurs 54, Arsenal, 51 dan City 47. (adk/jpnn)

Hasil laga midweek Premier League (2-3/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News