Miftah Sunandar Kembali Pimpin Kadin Kota Depok, Sempat Ada Penolakan

Miftah Sunandar Kembali Pimpin Kadin Kota Depok, Sempat Ada Penolakan
Miftah Sunandar terpilih sebagai Ketua Kadin Kota Depok periode 2021-2026, pemilihan dan pelantikan tersebut dilaksanakan di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (25/11). Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jpnn.com, DEPOK - Miftah Sunandar kembali terpilih menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia atau Kadin Kota Depok untuk periode 2021-2026.

Penetapan dan pelantikan dilakukan di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (25/11).

Miftah yang merupakan calon tunggal pada Mukota V Kadin Depok mengaku akan melanjutkan dan memberikan inovasi dari program-program sebelumnya.

“Pelaksanaan Mukota Kadin berjalan lancar, tidak seperti isu-isu di luar sana yang kurang baik. Semua berjalan kondusif,” tutur Miftah.

Namun, saat pelaksanaan pemilihan Ketua Kadin Kota Depok, Aliansi Pengusaha Muda Kota Depok sempat mendatangi pos pengamanan untuk menolak penyelenggaraan Mukota V.

Salah satu pengusaha di Depok Nanda Pratama menjelaskan penolakan yang disampaikan berdasarkan surat Satgas Covid-19 Kota Depok yang ditandatangani oleh Wali Kota Mohammad Idris.

“Berdasarkan surat yang dikeluarkan Satgas Kota Depok, tertuang ada pencabutan sementara rekomendasi penyelenggaraan Mukota Kadin," ucap Nanda saat pelaksanaan Mukota Kadin di Hotel Bumi Wiyata, Kamis (25/11).

Surat pencabutan tersebut dikeluarkan Satgas Covid-19 Depok karena kegiatan Mukota V Kadin Kota Depok berpotensi terjadinya kerumunan dan melanggar protokol kesehatan serta pihaknya meminta penyelenggaraan Mukota Kadin ditunda.

Miftah Sunandar kembali terpilih menjadi Ketua Kadin Kota Depok, tetapi sempat ada masalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News