migme Gandeng Trikomsel Sasar Pasar di Indonesia

migme Gandeng Trikomsel Sasar Pasar di Indonesia
migme Gandeng Trikomsel Sasar Pasar di Indonesia

jpnn.com - Layanan pesan, migme mengumumkan kerja sama dengan Trikomsel Oke Tbk, salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia. Kesepakatan kerja sama baru untuk pasar Indonesia ini memudahkan migme akan memiliki akses ke 1200 toko Oke Shop dan Global Teleshop yang berada dalam jaringan distribusi Trikomsel.

“Melalui migme kita dapat melacak nilai barang virtual, layanan dan iklan yang digunakan pada platform migme per perangkat, dan kami akan memberikan reward kepada mitra kami dalam bentuk bagi hasil,” ujar CEO migme, Steven Goh dalam keterangan persnya kepada JPNN.com, Jumat (19/9).

Goh menjelaskan kerja sama ini akan mendapatkan keuntungan masing-masing pihak. migme berbagi pendapatan kepada Trikomsel karena memanfaatkan jaringan distribusi yang dimiliki.

“Ini adalah hal yang membedakan kami dan ini sebagai keunggulan kompetitif yang kami tawarkan di tengah kompetisi antar merek ponsel dan margin yang rendah,” kata Goh.

migme adalah sebuah perusahaan yang memberikan layanan hiburan sosial dengan fokus pada pasar sedang berkembang. Sebelumnya, migme dikenal mig33. Dengan perubahan brand baru ini, migme menjadikan Indonesia sebagai pasar karena penjualan smartphone yang tumbuh pesat dengan lebih dari 250 juta pelanggan seluler dan 50 juta pengguna mobile yang aktif di media sosial.

Jaringan distribusi retail Trikomsel telah menjual lebih dari 1 juta ponsel setiap bulannya. Ponsel yang terjual itu merupakan merek ternama seperti Samsung, Apple, LG, Lenovo dan BlackBerry.

”Perusahaan kami telah memiliki hubungan yang erat dan lama dengan migme. Kami menyukai platform migme baru yang berjalan di Android dan untuk selanjutnya kami berharap dapat membantu mereka mengembangkan distribusi mereka di Indonesia,” kata Presiden Direktur Trikomsel, Sugiono Wiyono. (awa/jpnn)

 


Layanan pesan, migme mengumumkan kerja sama dengan Trikomsel Oke Tbk, salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia. Kesepakatan kerja sama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News