Mignolet Berdoa Chelsea Terpeleset

Mignolet Berdoa Chelsea Terpeleset
Simon Mignolet. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - Hingga pekan ke-19 Premier League, Liverpool terus menempel Chelsea. Si Merah di posisi kedua dengan 43 poin, Si Biru 49 angka di puncak klasemen.

The Reds terus menekan dan menjaga jarak dengan The Blues di puncak klasemen. "Kami tak menyerah, sekarang saya yakin Chelsea yang mulai jengah. Mereka memang menang 13 beruntun, namun kami terus membututi dan menempelnya," kata kiper Liverpool, Simon Mignolet dikutip Liverpool Echo.

Mignolet sendiri mengakui kalau Chelsea saat ini seakan tak tersentuh. Namun, mumpung musim masih panjang, dia berdoa pasukan Antonio Conte itu bisa terpeleset.

"Saya sering menyaksikan banyak tim yang berpeluang juara malah terpeleset sekitar Maret. Nah, ini yang harus kami manfaatkan. Kami pun tak mau terpleset," tandas dia.

Di pekan ke-20, Liverpool bakal bertandang ke markas Sunderland, Senin (2/1) malam WIB. Sedangkan Chelsea berkunjung ke kandang Tottenham Hotspur, Kamis (5/1) dini hari WIB. (ies/jpg/jpnn)


JPNN.com - Hingga pekan ke-19 Premier League, Liverpool terus menempel Chelsea. Si Merah di posisi kedua dengan 43 poin, Si Biru 49 angka di puncak


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News