Gurdiola: Biasanya Saya Berada di Atas

Gurdiola: Biasanya Saya Berada di Atas
Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - Arsitek Manchester City, Pep Guardiola mengaku timnya mulai tercecer dari perebutan gelar Premier League.

The Citizens memang kian jauh dari pemuncak klasemen, Chelsea yang kini 10 poin di atas mereka. Hal ini karena mereka takluk 0-1 dari tuan rumah Liverpool, akhir pekan lalu.

Kondisi tersebut membuat Guardiola sedikit frustrasi. Dia mengakui tengah kesulitan untuk bersaing di Premier League pada musim perdananya ini.

"Biasanya, saya berada di atas seperti kala menangani Barcelona dan Bayern Muenchen. Tapi oke, ini babak baru dalam karier saya sebagai manajer, saya mencoba untuk mengatasinya," kata Guardiola dikutip FourFourTwo.

Kini, hal yang harus dilakukan Guardiola adalah mengembalikan kepercayaan diri pemainnya. Dalam situasi sulit itu, peran manajer memang jadi kunci.

"Sekarang yang harus kami lakukan adalah percaya pada pertandingan berikutnya, jangan stres. Jika kami tak bisa memenangi Premier League bukan berarti musim ini kami gagal," tandasnya. (ies/jpg/jpnn)

 


JPNN.com - Arsitek Manchester City, Pep Guardiola mengaku timnya mulai tercecer dari perebutan gelar Premier League.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News