Mihajlovic Janji Selamatkan Sampdoria Dari Degradasi

Mihajlovic Janji Selamatkan Sampdoria Dari Degradasi
Mihajlovic Janji Selamatkan Sampdoria Dari Degradasi

jpnn.com - SAMPDORIA- Tugas berat langsung menghadang Sinisa Mihajlovic setelah resmi menahkodai Sampdoria. Pria berusia 44 tahun tersebut harus menyelamatkan Il Samp, julukan Sampdoria dari jurang degradasi.

Itu bukan tugas yang mudah. Saat ini, Sampdoria masih terjungkal di urutan ke-18 klasemen sementara. Mereka hanya mengoleksi sembilan angka dari 12 pertandingan yang sudah berlangsung di Serie A.

Tapi, Mihajlovic tak takut dengan fakta tersebut. Mantan nahkoda timnas Serbia itu optimistis bisa menyelamatkan Sampdoria dari degradasi. Menurut pria kidal tersebut, Sampdoria masih memiliki kekuatan yang bisa diandalkan.

“Saya sangat yakin kami bisa bertahan. Namun, untuk melakukannya kami membutuhkan passion, kekuatan dan kerja keras. Itu memang tidak akan mudah. Namun saya tak mau menyerah,” terang Mihajlovic sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (22/11).

Mantan bek Inter Milan tersebut menambahka, dirinya hanya ingin memainkan pemain yang benar-benar siap. Dia menunjuk Enzo Maresca yang selama kepemimpinan Delio Rossi hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

“Setiap pemain harus bertanggung jawab pada dirinya sendiri. Gol ataupun salah umpan tidak penting bagi saya. Namun, saya akan sangat marah jika ada pemain yang tak mau memberikan kemampuan terbaiknya,” tegas Mihajlovic. (jos/jpnn)


SAMPDORIA- Tugas berat langsung menghadang Sinisa Mihajlovic setelah resmi menahkodai Sampdoria. Pria berusia 44 tahun tersebut harus menyelamatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News