Mijatovic: Percayalah, Chelsea Khawatir Sama Kekuatan Real Madrid

Mijatovic: Percayalah, Chelsea Khawatir Sama Kekuatan Real Madrid
Starter Real Madrid saat melandeni Liverpool di Anfield. Foto: Antonio Villalba

jpnn.com, LIVERPOOL - Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions musim ini setelah menahan imbang Liverpool 0-0 dalam leg kedua di Anfield, Kamis (15/4) dini hari WIB, sehingga menjaga keunggulan 3-1 pada leg pertama.

Pada babak 4 Besar, Real kembali harus meladeni wakil Inggris, Chelsea.

Mantan bintang Real Madrid Predrag Mijatovic menyebut Chelsea bakal ketar-ketir menghadapi kekuatan Madrid saat ini.

Mijatovic juga melontarkan pujian deras kepada pelatih Real Zinedine Zidane yang sempat menjadi sasaran kritik karena timnya sempat menjalani awal musim yang kurang meyakinkan.

Kini, kritik itu mampu dijawab Zidane dengan membuat Real Madrid tetap hidup dalam perburuan gelar juara La Liga (hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid) serta menjaga tradisi sebagai kekuatan penting di Eropa setelah mencapai babak semifinal Champions.

"Zidane benar. Dia sempat bilang, biarkan dia bekerja dan lihat bagaimana musim berjalan," kata Mijatovic kepada salah satu stasiun radio Spanyol sebagaimana dikutip laman resmi UEFA.

"Sekarang Madrid masih hidup dalam persaingan gelar La Liga juga di Liga Champions," sambung dia.

Mijatovic mengaku sejak awal menjagokan bekas timnya itu bisa mencapai final Liga Champions musim ini, dengan kembalinya Zidane, satunya pelatih yang pernah menjuarai kompetisi itu tiga musim berturut-turut pada era modern.

Setelah menyingkirkan Liverpool, Real Madrid kembali harus meladeni wakil Inggris lainnya, Chelsea.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News