Zidane ikut Bingung, Kenapa Timnas Prancis Abaikan Benzema?

Zidane ikut Bingung, Kenapa Timnas Prancis Abaikan Benzema?
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) sedang berbicara dengan pemainnya Karim Benzema dalam pertandingan Liga Spanyol lawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Madrid pada 7 Maret 2021.(AFP/JAVIER SORIANO)

jpnn.com, SPANYOL - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bingung melihat sikap tim nasional Prancis yang terus mengabaikan Karim Benzema.

Benzema kembali tampil brilian saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 3-1 pada Sabtu malam WIB (20/3).

Ia mampu mencetak dua gol dan memberikan assist di akhir pertandingan yang memperkecil jarak Real dengan pemuncak klasmen, Atletico Madrid.

"Bagaimana kami bisa memahami mengapa Karim tidak bergabung dengan tim nasional? Banyak yang tidak memahaminya," kata Zidane dalam konferensi pers pasca pertandingan, yang dikutip Goal pada Minggu (21/3)

"Namun, lebih baik bagi saya sebagai pelatih Madrid bahwa ia bertahan. Ia telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk kami."

Benzema tidak absen membela skuat Piala Dunia tersebut sejak 2015, ketika ia dituduh melakukan pemerasan terhadap mantan rekan timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Benzema sejak itu absen di beberapa turnamen besar, termasuk Piala Eropa 2016 di negaranya dan keberhasilan Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018.

Benzema telah bermain di dua Piala Dunia dan dua Piala Eropa untuk Prancis, mencetak 27 gol untuk Les Bleus dalam 81 pertandingan.

Tim nasional Prancis masih saja mengabaikan sosok Karim Benzema, Zidane sampai ikut-ikutan bingung.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News