JPNN.com

Mike Tyson Umrah, Menangis di Masjid Nabi

Kamis, 08 Juli 2010 – 03:11 WIB Mike Tyson Umrah, Menangis di Masjid Nabi - JPNN.com
 MANTAN juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson membuktikan komitmennya sebagai muslim. Sejak Jumat lalu (2/7), petinju yang berjuluk si Leher Beton tersebut melaksanakan umrah ke tanah suci. Itu adalah umrah pertama pemilik nama Michael Gerard Tyson tersebut sejak memeluk Islam pada 1990-an.

   

Harian Arab Saudi, Okaz, melaporkan bahwa juara dunia kelas berat pada 1986?1990 itu tiba di Madinah bersama Asosiasi Dawa Kanada (Canadian Dawa Association). Begitu tiba, Tyson yang punya nama Malik Abdul Aziz setelah menjadi muslim tersebut melakukan sejumlah kegiatan, termasuk beribadah di masjid nabi (Masjid Al Nabawi yang dibangun oleh Nabi Muhammad SAW, Red), Madinah.

   

Saat salat Duhur di masjid itu, pria kelahiran Brooklyn, New York, 30 Juni 1966, tersebut dikawal ketat. Dia pun bisa khusyuk beribadah. Bahkan, Tyson tak mampu membendung air matanya saat salat di masjid nabi.

"Saya tidak kuasa menitikkan air mata ketika tahu bahwa saya berada di salah satu taman surga," ujar Tyson saat mengunjungi Masjid Al Nabawi seperti dikutip Saudi Gazette Senin lalu (5/7).

   

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...