Mila Kunis Dicampakan Karena Narkoba

Mila Kunis Dicampakan Karena Narkoba
Mila Kunis. Foto: Getty Images
SEBELUM akhirnya merajut asmara dengan Ashton Kutcher, Mila Kunis adalah kekasih aktor film "Home Alone" Macaulay Culkin. Hubungan cinta keduanya berlangsung selama 8 tahun. Tapi di tahun 2010 mereka berpisah tanpa alasan jelas.

Usut punya usut ternyata narkoba penyebabnya. Menurut National Enquirer, Mila terpaksa meninggalkan Culkin karena tak tahan terus hidup di antara obat-obatan terlarang. "Mila adalah cinta sejati Culkin. Tapi dia terpaksa meninggalkan Culkin karena dia tak bisa lepas dari narkoba," kata sumber National Enquirer.

Ini merupakan sikap akhir artis kelahiran Kiev, Ukraina itu, setelah tahu bahwa Culkin tak pernah sadar ada yang salah dengan dirinya. "Masalahnya, Culkin selalu berpura-pura tidak ada yang salah (dia pecandu narkoba)," sambung sumber tersebut.

Culkin yang sangat terkenal di tahun 90-an kembali jadi berita setelah National Enquirer memberitakan bahwa umurnya tak sampai 6 bulan. Prediksi ini dikeluarkan karena diumur 31 tahun, kondisi tubuhnya makin kurus dan ringkih akibat kecanduan heroin.

SEBELUM akhirnya merajut asmara dengan Ashton Kutcher, Mila Kunis adalah kekasih aktor film "Home Alone" Macaulay Culkin. Hubungan cinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News