Milad Muhammadiyah ke-109, Syarief Hasan: Kontribusi Muhammadiyah Nyata

Milad Muhammadiyah ke-109, Syarief Hasan: Kontribusi Muhammadiyah Nyata
Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan menyampaikan ucapan selamat atas Milad Muhammadiyah ke-109. Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan menyampaikan ucapan selamat atas Milad Muhammadiyah ke-109.

Menurutnya, di usia yang telah melebihi satu abad, Muhammadiyah telah berperan dan mewarnai perjalanan hidup bangsa dan negara.

Ini adalah bukti Muhammadiyah adalah bagian melekat dan menjadi bagian dari sejarah panjang perjalanan republik.

“Muhammadiyah adalah organisasi keagamaan dan sosial yang berkontribusi nyata bagi kemajuan republik. Peran kesejarahan ini telah diwariskan dari generasi ke generasi. Karena itu, saya mengucapkan selamat atas Milad Muhammadiyah ke-109,” tutur Menteri Koperasi dan UKM di era Presiden SBY ini.

Syarief Hasan berharap dengan bertambahnya usia, Muhammadiyah akan tetap melanjutkan peran sosial dan keagamaan demi majunya bangsa dan negara.

Lebih lanjut politisi senior Partai Demokrat ini berpandangan Muhammadiyah sebagai organisasi yang mampu berjuang secara mandiri melalui gerakan pendidikan berupa pembangunan banyak sekolah.

Di samping itu juga Muhammadiyah juga bekomitmen sosial dalam membantu mengentaskan berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat.

Muhammadiyah, kata dia, telah banyak meluluskan peserta didik dari banyak lembaga pendidikan yang dirintis dan dikelola.

Wakil Ketua MPR RI Syarief Hasan menyampaikan ucapan selamat atas Milad Muhammadiyah ke-109.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News