Milan Abaikan Bursa Transfer Januari

Milan Abaikan Bursa Transfer Januari
Milan Abaikan Bursa Transfer Januari

jpnn.com - MILAN - AC Milan tampaknya sudah puas setelah berhasil mendatangkan Adil Rami dan Keisuke Honda. Dua pemain itu dianggap cukup untuk menambal lubang di skema permainan Milan.

Karena itu, Milan bakal melewatkan bursa transfer musim dingin Januari ini. CEO Milan, Adriano Galliani mengatakan, pihaknya tak memiliki rencana untuk mendatangkan pemain anyar tengah musim ini.

Padahal, sebelumnya tim berjuluk Rossoneri itu dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan Marco Parolo dan Riccardo Saponara. Namun, Galliani langsung menampik semua kabar itu.

“Kami tak ingin mendatangkan pemain baru di bursa transfer. Giampaolo Pazzini akan segera kembali. Tidak ada negosiasi dengan Parolo dan Saponara,” terang Galliani di laman Calciomercato, Minggu (19/1).

Milan kini hanya ingin mendatangkan penggawa Parma, Jherson Vergara. Namun, bukan dengan status pembelian permanen, melainkan hanya pinjaman.

“Kami masih perlu menyelesaikan beberapa hal detail tentang Vergara. Tapi, ini hanya pinjaman dengan opsi pembelian setengah dari kontraknya,” tegas Galliani. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan tampaknya sudah puas setelah berhasil mendatangkan Adil Rami dan Keisuke Honda. Dua pemain itu dianggap cukup untuk menambal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News