Milan akan Lepas Pemain Tua

Milan akan Lepas Pemain Tua
Milan akan Lepas Pemain Tua
MILAN - Kegagalan merebut scudetto musim ini di Serie A Liga Italia harus menjadi cambuk bagi AC Milan membenahi skuadnya. Terutama menambah opsi pemain di lini tengah yang masih dihuni beberapa gelandang veteran.

Peremajaan harus dilakukan kepada pemain-pemain seperti Clarence Seedorf yang telah berusia 36 tahun, Gennaro Gattuso, 34, Massimo Ambrosini, 34, dan Mark van Bommel, 35 tahun. Tersiar kabar, Seedorf dan Van Bommel akan dilepas.

Nah, sebagai gantinya perlahan-lahan Milan mulai mendatangkan pemain anyar. Satu pemain sudah mereka dapatkan, yakni gelandang Nancy Bakaye Traore. Gelandang berusia 27 tahun itu didatangkan tanpa biaya transfer karena kontraknya telah usai akhir musim ini di Nancy.

"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan klub besar seperti Milan, yang memiliki sejumlah pemain terbaik di dunia. Saya harap segalanya akan berjalan lancar," kata Traore kepada RMC.

   

MILAN - Kegagalan merebut scudetto musim ini di Serie A Liga Italia harus menjadi cambuk bagi AC Milan membenahi skuadnya. Terutama menambah opsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News