Milan Berpesta, Sindir Rival Sekota

Milan Berpesta, Sindir Rival Sekota
Milan Berpesta, Sindir Rival Sekota
MILAN - Pesta scudetto ke-18 AC Milan di San Siro, kemarin dini hari, juga diwarnai dengan kemenangan telak 4-1 (3-1) atas tamunya Cagliari. Meski telah mengunci gelar, tapi tim berjuluk Rossoneri tersebut enggan mengendurkan tenaga.

Ya, tim besutan Massimiliano Allegri itu tidak ingin perayaan pesta mereka di depan publik sendiri diwarnai dengan kekalahan. Makanya, sejak babak pertama intensitas serang Milan sudah tinggi dan mereka akhirnya unggul 3-1.

Striker asal Brazil Robinho mencetak dua gol pada menit ke-22 dan 35, kemudian gelandang enerjik Gennaro Gattuso menambah satu gol pada menit ke-23. Cagliari sempat mencetak gol di menit ke-38 melalui Andrea Cossu.

Pada babak kedua, giliran Clarence Seedorf yang menambah gol pada menit ke-77. "Kami semua ingin para pemain mengakhiri dengan mantap di kandang di hadapan fans dan pemilik klub," bilang Allegri, seperti dilansir Football Italia.

MILAN - Pesta scudetto ke-18 AC Milan di San Siro, kemarin dini hari, juga diwarnai dengan kemenangan telak 4-1 (3-1) atas tamunya Cagliari. Meski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News