Milan Berusaha Gaet Soriano

Milan Berusaha Gaet Soriano
Roberto Soriano. foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Sejumlah laporan di Italia mengatakan AC Milan telah memulai negosiasi untuk mendapatkan gelandang Roberto Soriano dari Sampdoria sebesar 10 juta euro.

Dilansir dari laman Football-Italia, dua media besar Sky Sport Italia dan La Gazzetta Dello Sport pembicaraan itu berlangsung berjalan dengan baik dan menuju ke pembicaraan lanjut.

Sang pemain memiliki klausul pelepasan sebesar 10 juta euro di kotranya, namun kedua klub sedang mendiskusikan apakah ada pembayaran tambahan atau hanya membayar jumlah tersebut.

Rossoneri juga sedang bernegosiasi dengan Soriano untuk menyepakati kesepakatan pribadi sebelum Serie A bergulir akhir minggu ini.

Soriano baru berusia 24 tahun namun ia sudah bermain sebanyak empat kali untuk tim nasional Italia. Lahir di Jerman, Soriano besar di akademi Bayern Munich sebelum pindah ke Sampdoria pada 2009. Jika bergabung, ia akan menjadi pemain Sampdoria lain yang pernah dilatih Sinisa Mihajlovic musim lalu setelah Alessio Romagnoli yang datang ke Milan dengan biaya 25 juta euro.(ray/jpnn)


ITALIA - Sejumlah laporan di Italia mengatakan AC Milan telah memulai negosiasi untuk mendapatkan gelandang Roberto Soriano dari Sampdoria sebesar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News