Milan Ditumbangkan Lyon, Begini Alasan Mihajlovic

Milan Ditumbangkan Lyon, Begini Alasan Mihajlovic
afp

jpnn.com - MILAN – Sinisa Mihajlovic mendapatkan hasil buruk pada awal tugasnya sebagai pelatih AC Milan. Sebab, Milan dipaksa mengakui ketangguhan Lyon dengan skor 1-2 dalam laga pramusim yang dilangsungkan di Stade De Gerland, Sabtu (18/7) malam waktu setempat.

“Kami tahu mereka memiliki waktu yang lebih banyak dalam persiapan pramusim dibandingkan kami. Selain itu, kami juga mengubah sistem,” terang pelatih Milan Sinisa Mihajlovic sebagaimana dilansir laman Football Italia, Minggu (19/7).

Meski begitu, mantan penggawa Inter Milan tersebut ternyata tak kecewa dengan kekalahan anak asuhnya. Menurut pria asal Serbia itu, anak asuhnya bakal siap secara fisik dan mental pada awal kompetisi mendatang.

“Selalu tidak menyenangkan ketika kalah. Namun, saya bisa mengatakan puas dengan kerja kami pada level ini. Kami menerapkan permainan dengan baik. Kami akan semakin lebih baik lagi,” tegas mantan nakhoda Sampdoria tersebut. (jos/jpnn)


MILAN – Sinisa Mihajlovic mendapatkan hasil buruk pada awal tugasnya sebagai pelatih AC Milan. Sebab, Milan dipaksa mengakui ketangguhan Lyon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News