Falcao Diprediksi Jadi Pesakitan di Chelsea, Ini Reaksi Mourinho

Falcao Diprediksi Jadi Pesakitan di Chelsea, Ini Reaksi Mourinho
chelsea fc

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho mengambil keputusan berani dengan menggaet Radamel Falcao. Padahal, Falcao melempem saat membela Manchester United. Selain itu, Falcao juga dianggap bermasalah dengan fisik. Namun, Mourinho ternyata cuek.

“Kami tahu Falcao berada dalam kondisi bagus terkait dengan operasi yang dijalaninya sebelum bergabung dengan MU. Kami yakin dia bisa berperan besar bagi kami,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (18/7).

Pelatih berjuluk The Special One itu juga tak peduli dengan prediksi banyak pihak yang menyebutkan Falcao akan menjadi pesakitan di Chelsea. Menurut Mourinho, mendatangkan pemain memang selalu memiliki risiko.

“Beberapa pemain tak cocok dengan saya, beberapa pemain tak maksimal di Chelsea. Mereka pergi ke klub lain dan bermain bagus. Itu bisa terjadi,” tegas mantan pelatih Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)

 


LONDON – Jose Mourinho mengambil keputusan berani dengan menggaet Radamel Falcao. Padahal, Falcao melempem saat membela Manchester United.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News