Mancini tak Pasang Target Besar Dalam Tur Pramusim

Mancini tak Pasang Target Besar Dalam Tur Pramusim
afp

jpnn.com - MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini tak mematok target muluk-muluk dalam tur pramusim ke Tiongkok, 25-30 Juli. Bagi Mancini, tur tersebut hanya menjadi bagian dari persiapan Inter menghadapi kompetisi musim baru mendatang.

“Pemusatan latihan berjalan dengan baik. Tim memiliki sesi persiapan yang bagus. Kini kami melanjutkan persiapan di Tiongkok. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” terang Mancini pada Italia7Gold seperti dilansir laman Football Italia, Sabtu (18/7).

Dalam pramusim itu, Inter akan menghadapi AC Milan dan Real Madrid yang merupakan tim besar Eropa. Mancini menilai, laga itu akan menjadi kesempatan besar bagi Inter untuk menata kekuatan.

“Kami akan menjalani tiga pertandingan bagus, penuh gengsi. Namun, kami masih berada dalam pertengahan persiapan. Semuanya akan bersifat relatif. Apakah kami akan merekrut pemain baru untuk tampil di Tiongkok? Saya tak berpikir itu,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini tak mematok target muluk-muluk dalam tur pramusim ke Tiongkok, 25-30 Juli. Bagi Mancini, tur tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News