Mourinho Bandingkan Pogba Dengan Menara Eiffel

Mourinho Bandingkan Pogba Dengan Menara Eiffel
afp

jpnn.com - LONDON - Nakhoda Chelsea Jose Mourinho selama ini dikenal sebagai fans berat gelandang Juventus Paul Pogba. Namun, Mourinho ternyata sadar diri dengan peluang Chelsea mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

“Ada hal yang bisa Anda lakukan dan tak bisa dilakukan. Saya menyukai menara Eiffel. Namun, saya tak bisa memilikinya di kebun saya,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (18/7).

Hal itulah yang membuat Chelsea tak terlalu ngoyo mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut. Saat ini, Pogba lebih banyak dikaitkan dengan Barcelona, Manchester City, dan Paris Saint Germain.

“Saya pikir semua klub memiliki ketertarikan dengan Pogba. Dia adalah salah satu pemain papan atas di dunia. Pogba bisa pergi ke tim manapun dan otomatis meningkatkan kemampuan tim tersebut,” tegas pelatih berjuluk The Special One itu. (jos/jpnn)


LONDON - Nakhoda Chelsea Jose Mourinho selama ini dikenal sebagai fans berat gelandang Juventus Paul Pogba. Namun, Mourinho ternyata sadar diri dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News