Sterling Jadi Sasaran Liverpudian Australia

Sterling Jadi Sasaran Liverpudian Australia
Sterling Jadi Sasaran Liverpudian Australia

jpnn.com - SETELAH resmi didatangkan Manchseter City dengan bandrol 49 juta poundsterling, Raheem Sterling langsung terbang ke Australia mengikuti tim yang melakukan pre-seasson. Sterling hadir dalam laga perdana pramusim melawan Melbourne City di Cbus Super Stadium, Sabtu (18/7). 

Hanya saja pemain berumur 21 tahun ini tak diturunkan oleh pelatih Manuel Pellegrini. Dia terlihat duduk di tribun kehormatan menyaksikan laga yang diakhiri skor 1-0 bagi kemenangan City tersebut. 

Sebuah insiden terjadi, ketika laga berlansung saat kameramen menyoroti wajah Sterling dan menampilkan gambar itu di papan skot, sontak seisi stadion langsung mem-booo-nya. Menyikapi hinaan ini, Sterling hanya tersenyum kecut dan kembali mengunyah permen karet. 

Yang mem-boo Sterling tentunya bukanlah fans Manchester City tapi Liverpool. Hal ini diamini oleh Mirror. 

Di negara Kangguru itu fans klub Eropa paling banyak adalah Liverpool, jumlahnya mencapai 600 ribu orang. Dan Melbourne adalah basis kota terbesar Liverpudian Australia berasal. Sebagian dari mereka adalah penggemar Melbourne City, klub yang jadi lawan tanding City kemarin.

Saat Melbourne City menghadapi Liverpool tahun 2013 lalu, stadion berkapasitas 100.000 orang itu full terisi. 

Saat melawan City kemarin, penonton yang datang tak lebih dari 20 persen kapasitas stadion. The Citizen akan melakoni dua laga lainnya di Melbourne saat melawan AS Roma dan Real Madrid dalam laga bertajuk International Champions Cup 2015. 

Menarik disimak mungkinkah Sterling kembali menuai cacian?

SETELAH resmi didatangkan Manchseter City dengan bandrol 49 juta poundsterling, Raheem Sterling langsung terbang ke Australia mengikuti tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News