Milan Krisis Striker Jelang Derby

Milan Krisis Striker Jelang Derby
Milan Krisis Striker Jelang Derby
MILAN - Bukan hanya kekalahan 0-1 dari Palermo yang membuat allenatore AC Milan Massimiliano Allegri gusar. Selain itu, keluarnya Alexandre Pato dari lapangan dengan terpincang-pincang sebelum laga berakhir dan digantikan Robinho.

Striker asal Brazil itu ditarik keluar karena cedera. Dia langsung mendapatkan perawatan di pinggir lapangan. Kaki kirinya dikompres tim medis Milan dan belum dipastikan seberapa parah cederanya. Namun, kondisi itu bikin Allegri khawatir.

Bagaimana tidak, pekan depan, tim berjuluk Rossoneri tersebut akan bertarung di derby della Madonnina melawan Inter Milan. Pertarungan yang sangat krusial bagi perburuan scudetto musim ini. Milan harus menang agar menjaga posisi di puncak klasemen.

Masalahnya, sebelum cedera yang menerpa Pato, Milan sudah tak bisa menggunakan tenaga Zlatan Ibrahimovic yang terkena skorsing tiga laga akibat ulahnya memukul perut bek Bari Marco Rossi. Dia dipastikan absen saat melawan Inter.

MILAN - Bukan hanya kekalahan 0-1 dari Palermo yang membuat allenatore AC Milan Massimiliano Allegri gusar. Selain itu, keluarnya Alexandre Pato

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News