Milan Makin Krisis di Tengah

Milan Makin Krisis di Tengah
Milan Makin Krisis di Tengah
MILAN - Kemenangan atas Juventus harus dibayar mahal oleh AC Milan. Mereka terancam kehilangan gelandang asal Ghana Kevin-Prince Boateng karena cedera engkel. Itu dialami ketika bertabrakan dengan gelandang Juve Felipe Melo.

Kerugian besar bagi Milan. Pasalnya, pada Kamis dini hari (10/3) mereka akan bertarung pada second leg babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur. Mereka datang dengan modal kekalahan 0-1 di first leg lalu.

Tanpa Boateng, tentu membuat opsi di lini tengah semakin menipis. Mereka sudah kehilangan Andrea Pirlo, Massimo Ambrosini, dan Rodney Strasser yang cedera. Sedangkan, dua gelandang anyar Mark van Bommel dan Urby Emenuelson tidak bisa tampil di Liga Champions.

Parahnya lagi Gennaro Gattuso juga tidak bisa bermain lantaran sanksi empat laga. Selain itu, di lini depan, striker anyar Antonio Cassano juga tidak bisa dipakai allenatore Massimiliano Allegri. Untunglah, Clarence Seedorf sudah pulih.

MILAN - Kemenangan atas Juventus harus dibayar mahal oleh AC Milan. Mereka terancam kehilangan gelandang asal Ghana Kevin-Prince Boateng karena cedera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News