Milan Ngotot Dapatkan Ljajic

Milan Ngotot Dapatkan Ljajic
Milan Ngotot Dapatkan Ljajic

MILAN - AC Milan dikabarkan sangat serius dan ngotot untuk merekrut gelandang serang Fiorentina Adem Ljajic. Milan bahkan sudah mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan gelandang asal Serbia tersebut.

    

Ljajic memang potensial untuk pindah klub karena kontraknya dengan Fiorentina berakhir pada musim depan atau season 2014-2015. Sampai kemarin, pemain muda berusia 21 tahun belum menandatangani kontrak dengan Fiorentina.

    

La Viola sempat sebal dengan pendekatan yang dilakukan Milan untuk memburu Ljajic. Apalagi Rossoneri sudah mengajukan tawaran sebesar EUR 8 juta (Rp 109 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan pemilik tujuh caps bersama tim nasional Serbia tersebut.

    

"Pada saat ini, dealnya masih belum tuntas. Kami melakukan tawaran pada bursa transfer. Dan kami tidak tidak melakukan hal yang salah," ucap Wakil Presiden Milan Adriano Galliani seperti dilansir Football Italia.

    

MILAN - AC Milan dikabarkan sangat serius dan ngotot untuk merekrut gelandang serang Fiorentina Adem Ljajic. Milan bahkan sudah mengajukan tawaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News