Milan Nyaris Dipermalukan Genoa

Unggul Jumlah Pemain Hanya Bermain Seri di Kandang Sendiri

Milan Nyaris Dipermalukan Genoa
Milan Nyaris Dipermalukan Genoa
MILAN — Usai terusir dari Liga Champions, AC Milan belum bisa kembali ke performa terbaiknya di liga domestik. Sejumlah hasil buruk diraih anak asuh Massimiliano Allegri ini dalam beberapa laga terakhir. Alhasil mereka harus kehilangan poin dan merelakan posisi puncak klasemen kembali direbut Juventus.

Dalam laga Giornatta ke 34, Kamis (26/4) Milan harus bersusah payah meladeni Genoa yang bertamu ke San Siro. Bahkan Il Diavolo -julukan Milan- nyaris ditahan imbang andai saja Kevin Prince-Boateng tidak mencetak gol empat menit sebelum laga normal berakhir.  Gol itu pun baru bisa diraih setelah Genoa bermain dengan 10 pemain karena Bosko Jankovic diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua.

Sebenarnya Milan bermain cukup bagus dalam laga ini. Duet Stephen El Sharaawy dan Ibrahimovic terlihat ngotot dan mampu menciptakan banyak peluang sejak menit-menit awal. Namun sayang kokohnya barisan pertahanan Genoa, membuat serangan Milan tak berbuah gol.

Menit ke-30 misalnya, Milan nyaris membobol jala Sbastian Frey lewat kerjasama El Shaarawy dan Ibrahimovic. Namun lagi-lagi eksekusi mereka digagalkan pertahanan Genoa. Hingga babak pertama usai skor 0:0 bertahan.

MILAN — Usai terusir dari Liga Champions, AC Milan belum bisa kembali ke performa terbaiknya di liga domestik. Sejumlah hasil buruk diraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News